Selasa, 04 Oktober 2011

47 Asuransi Raih Predikat Sangat Bagus

Ada yang pernah mengurus biaya rumah sakit. Huiiih ... biaya besar sekali. Sampai sampai kalau kita lebih teliti dan detail semua biaya masuk disana. Tusuk jarum bayar bayar, oles antiseptik bayar, sampai dokter dateng cuma tanya: Gimana pak / Ibu hari ini, makannya, banyak .... itu juga ada biayanya... tetapi itu adala realita rumah sakit kita di Indonesia tercinta ini. Semakin kita memilih kelas tinggi maka semua biaya akan naik padahal sakit nya sama, tindakannya sama, obatnya sama. Kalau kita ulas bisnis RS kita mungkin bisa satu malem belum kelar. Kembali lagi ke tagihan....

Smartlah dalam memilih program asuransi jangan hanya mau termakan iklan adira asuransi kendaraan terbai indonesia, telitilah dahulu sebelum membeli.

Hingga tagihan dateng kita cuma bisa nangis bombay alias tabungan yang udah bertahun-tahun di kumpulin bisa habis atau pinjam sana pinjam sini jadi pilihan pahit kita. Nah bagi yang banyak uang juga akan berkurang uangnya.

Agar kita tidak terjerumus pada manajemen resiko atau keuangan yang buruk, ini ada solusinya yaitu asuransi kesehatan dengan premi yang murah namun pelayanan OPTIMAL. Karena salah satu prinsip asuransi adalah mengamankan ekomomi kita atau keuangan. Cuma saat ini banyak produk yang ditawarkan seribu macan aturan main yang perlu di cermati. Bahkan cuma punya kartu kredit ada udah bisa punya asuransi jiwa. Nah karena ini akan menjadi Jimat anda di saat sakit. Nah dari pada bingung cari Asuransi kesehatan yang bagus / terbaik simak baik-baik.

“Asuransi kesehatan cashless” adalah asuransi kesehatan yang memberikan fasilitas Rumah Sakit Rekanan (Provider) jaringan rekanan/Admedika tanpa harus membayar biaya rumah sakit bagi pesertanya sehingga jika peserta harus di rawat di salah satu rumah sakit rekanan maka peserta yang bersangkutan akan di rawat di Kelas kamar sesuai dengan plan yang diambil dan tidak perlu repot repot mengeluarkan uang pribadi – untuk deposit biaya kamar (yang biasanya cukup memberatkan bagi anda terutama disaat saat darurat) plus biaya dokter, obat obatan, operasi dan biaya lainnya ditanggung oleh “asuransi kesehatan cashless” hingga pasien keluar dari Rumah Sakit, sebagai peserta asuransi kesehatan cashless anda akan diberikan kartu anggota, yang cukup ditunjukkan kepada RS Rekanan.

Dan rider yang saat ini belum dimiliki oleh asuransi lain adalah menaikkan limit tahunan hingga 6 kali dari Plan yang di sebut MMC.

Lantas pertanyaan selanjutnya adalah apakah semua asuransi kesehatan yang ada kartunya berarti adalah asuransi kesehatan cashless ? tentu saja tidak demikian, ada beberapa perusahaan asuransi kesehatan yang memberikan kartu kepada nasabahnya tetapi jika nasabah sakit tetap harus membayar dahulu semua biaya rumah sakit untuk kemudian di reimburse kepada perusahaan asuransi, untuk itu anda sebagai calon nasabah harus jeli dan teliti sebelum membeli, pastikan kepada agen anda bahwa yang ditawarkan adalah asuransi kesehatan cashless.

Didalam asuransi kesehatan cashless juga masih ada beberapa fasilitas manfaat dan komponen biaya pertanggungan yang perlu kita ketahui, karena sebagai nasabah anda layak untuk mendapatkan yang terbaik, untuk itu berikut kami akan memberikan beberapa tips membeli asuransi kesehatan cashless :
Cari Asuransi dengan Uang Pertanggungan Jiwa yang dapat di UP Grade ditambah tanpa proses underwriting atau Medical Checkup serta dapat ditambah juga walau tertanggung sudah terkena penyakit kritis atau cacat tetap total.
Carilah “asuransi kesehatan cashless” yang masa pertanggungannya panjang (hingga usia 75 tahun tanpa syarat) karena kondisi anda justru semakin rentan dan membutuhkan biaya yang relatif besar untuk perawatan kesehatan pada saat usia anda semakin uzur.
Cari asuransi kesehatan cashless yang syarat minimum rawat inapnya berlaku kurang dari 24 jam
Cari yang pertanggungan biaya obat obatan sesuai tagihan, hal ini perlu mengingat setiap tahun inflasi biaya kesehatan relatif tinggi
Cari yang pertanggungan biaya dokter umum maupun spesialis yang sesuai tagihan
Cari yang pertanggungan biaya operasi dan tindakan pembedahan yang sesuai tagihan
Pastikan biaya konsultasi medis, obat obatan sebelum dan sesudah rawat inap yang sesuai tagihan karena biasa biaya sebelum dan sesudah rawat inap cukup besar dan memberatkan anda nantinya
Cari “asuransi kesehatan cashless” yang rumah sakit provider nya banyak dan tersebar di seluruh Indonesia
Bagi kita yang suka berobat ke luar negeri pastikan Askes tersebut dapat menaikkan limit, misalkan saja hingga 1.5 M karena perbedaan nilai uang.
Belilah asuransi kesehatan yang sesuai dengan gaya hidup, apabila anda lebih memilih fasilitas kamar perawatan yang baik, maka disarankan membeli produk dengan manfaat kamar yang tinggi
Apabila anda lebih memilih pergi ke luar negeri untuk perawatan rumah sakit, belilah produk dengan manfaat yang paling tinggi, dengan mempertimbangkan tingginya biaya perawatan di luar negeri
Untuk menghindari menanggung kelebihan biaya perawatan gunakan kamar yang sesuai dengan kelas kamar yang ditanggung oleh produk yang anda miliki
Pilih asuransi kesehatan yang memberikan manfaat rawat inap di luar negeri termasuk Amerika, Kanada dan Jepang tidak menutup kemungkinan kita kan ke 3 negara tersebut. Karena Banyak Perushaan Asuransi yang mengecualikan pada 3 negara tersebut.
Demikian beberapa tips membeli “asuransi kesehatan cashless” kali ini, dengan demikian maka Asuransi tersebut adalah asuransi terbaik atau terbagus pada saat ini.

Promo yang sedang berlangsung adalah layanan service dari GAH atau Global Assistence and Healthcare atau layanan evakuasi exclusif bagi anda yang sedang diluar domisili atau diluar jaringan Admedika. Jadi jika anda sedang berada di luar negeri maka akan dapat dipakai layanan exlusif ini hingga USD 500.000,- . (kurang lebih 5 milyar). (lihat layanan GAH)(*)

Tidak usah berfikir akan dibebankan premi bagi anda semua diberikan gratis selama masa promo. Jadi jika anda sudah berencana untuk membeli polis kesehatan atau berencana mencari yang lebih baik silahkan untuk segera mengambilnya. (*)

Kita saat ini dalam masa produktif jadi hari kita adalah berharga atau memiliki nilai ekonomis maka anda dapat mengamil manfaat ini jika kita dirawat selama 5 hari di Rumah sakit maka akan memberikan nilai tunai ekonomis sesuai Plan. (5 jt rupiah / 1 jt per hari)

Keunggulan Manfaat Rawat Inap adalah:
Usia masuk sampai dengan 60 tahun dan perlindungan s/d usia 75 tahun.
Bisa di claim sesuai kwitansi dengan mengacu pada batas maximal tahunan.
Dapat dipergunakan di seluruh dunia tanpa kecuali
Dapat digunakan di Luar Negeri walaupun kita tinggal di LN lebih dari 3 bulan.
Batas maximal tahunan untuk plan A-C bisa di upgrade sampai dengan 6x dari batas maximal tahunan dengan manfaat Major Medical (MMR)
System claim yang sangat mudah karena mengunakan Magnetic Card (Online system) bekerja sama dengan Admedika.
Dapat dipergunakan untuk One Day Surgery (operasi Pulang hari)
Bisa digunakan di rumah sakit di penang dan singapore hanya dengan membawa kartu Cashless
Tersedia Fasilitas Emergency Travel Assistant senilai USD 500.000,-
Satu satunya Asuransi Jiwa yang membolehkan Tertanggung menaikkan UP Jiwa hingga 1 Milyar rupiah tanpa proses underwriting atau Medical Chek up dengan fasilitas GIO - Guaranteed Insurability Option

Semua kembali kepada Anda sebagai penikmat Layanan atau manfaat dari Polis yang dibeli. Smart dan bijak dalam membelanjakan dana kita agar lebih otimal dalam menjalani hidup ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar