Rabu, 20 Juni 2012

Wisata Lombok

Keindahan dalam gugusan kepulauan Sunda Kecil. Secara administratif, Pulau Lombok termasuk dalam propinsi Nusa Tenggara Barat dan beribukota di Mataram. Untuk dapat menikmati pesona tempat wisata di Pulau Lombok, Anda bisa memilih jalur transportasi udara dengan tujuan Bandara Internasional Lombok (BIL) yang berjarak sekitar 45km dari kota Mataram. Jika Anda berangkat dari Surabaya maka dibutuhkan waktu kurang lebih 45 menit untuk tiba di kota Mataram. Dari bandara ini Anda bisa melanjutkan perjalanan wisata ke berbagai tujuan wisata menarik di Pulau Lombok.

Bagi Anda yang suka bepergian dengan melalui jalur laut, jalur pelayaran kapal laut menuju ke pelabuhan Lembar. Jarak Lembar dan Mataram cukup dekat sehingga Anda bisa mendapatkan fasilitas hotel, penginapan, ATM dan lain-lain dengan mudah. Sebelum jalan-jalan santai menyusuri tempat wisata di Pulau Lombok, jangan lupa memakai krim tabir surya sehingga tubuh Anda tetap terlindungi meski sedang asyik menikmati pemandangan alam yang menari dari tempat wisata di Pulau Lombok.


Gunung Rinjani - Tempat Wisata di Pulau Lombok
Keindahan Pantai Tempat Wisata di Pulau Lombok

Tempat wisata di Pulau Lombok dan sekitarnya didominasi oleh pantai-pantai yang indah. Keindahan pantai di Pulau Lombok bahkan bisa disejajarkan dengan pantai-pantai yang ada di Pulau Bali dan Thailand. Tempat wisata di Pulau Lombok yang berupa pantai anatara lain: Pantai Senggigi, Gili Trawangan, Gili Air, Gili Meno dan Tanjung Aan. Pantai wisata di Pulau Lombok tersebut dikenal memiliki pasir putih yang lembut di kaki. Berjalan-jalan di pantai Pulau Lombok serasa sedang menjalani pijat refleksi gratis.

Suasana tenang, tempat yang nyaman dan udara segar yang ditawarkan oleh tempat wisata di Pulau Lombok merupakan obat stress yang tepat setelah lelah beraktifitas di kota. Dengan alasan itulah wisatawan dalam dan luar negeri mengunjungi tempat wisata di Pulau Lombok dan mereka senang dengan keindahan alam yang ada. Bila keindahan ini belum cukup, mari kita lanjutkan jelajah tempat wisata di Pulau Lombok lainnya.

Salah satu fasilitas penunjang tempat wisata di Pulau Lombok adalah biaya penginapan yang murah. Sepanjang pantai tempat wisata di Pulau Lombok Anda bisa mendapatkan penginapan yang nyaman dengan harga yang relatif murah. Tempat menginap ini dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya seperti akses jalan raya dengan kendaraan tradisional dan menghadap ke lautan yang indah. Menikmati matahari terbit dan tenggelam dari pantai di tempat wisata di Pulau Lombok merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar